Deli Serdang Pintu MEA di Sumut

pasarabebasasean

Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 (bahasa Inggris: ASEAN Economic Community (AEC)) adalah sebuah integrasi ekonomi ASEAN dalam menghadapi perdagangan bebas antarnegara-negara ASEAN. Seluruh negara anggota ASEAN telah menyepakati perjanjian ini. MEA dirancang untuk mewujudkan Wawasan ASEAN 2020.

Kabupaten Deli Serdang adalah Pintu Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) di Sumut dikarenakan adanya Bandara Internasional Kualanamu yang berada di Kabupaten Deli Serdang.

“Menanggapi hal tersebut diatas maka kita di Deli Serdang harus terus aktif dalam membantu masyarakat di setiap Desa dan Kecamatan yang ada di Deli Serdang agar terpenuhinya dan tersampainya ilmu kepada masyarakat guna menjadi bekal tambahan dalam menghadapi MEA.

Melalui Program PKBM kita harus yakin mampu memberikan dampak yang besar bagi masyarakat guna menuju masyarakat yang sejahterah khususnya dalam hal pendidikan serta keterampilan hidup. Kendatipun bahwa tidak mudah dalam membangun hal tersebut diatas namun kita optimis mampu meraihnya dengan sungguh-sungguh dan terus bergerak menjalankan misi dan visi PKBM Deli Serdang Hebat.”

disampaikan oleh  Hari Aji 

Tinggalkan komentar